pengertian informasi dan contoh informasi



                                                  from:www.viva.co.id

 Informasi adalah sebuah pesan ucapan kata dari orang lain melalui komunikasi langsung maupun tidak langsung  yang memiliki makna dan manfaat ,yang di kumpulkan melalui beberapa serangkaian proses yang tidak terlalu panjang sehingga cepat di sebarkan dari orang yang satu ke orang yang lain.
Beberapa contoh informasi :

1.    Seorang ibu sedang membeli sayuran di pasar yang ternyata harganya naik,kemudian ibu pulang kerumahnya dan memberitahukan ke ibu-ibu yang lain.
2.    Seorang pelajar yang membawa motor ke sekolah ketika iya sedang di jalan iya terkena razia polisi kemudian ia melanjutkan sekolah dan iya memberitahukan kepada teman-temannya bahwa dijalan yang iya lewati ada razia polisi

Itu adalah salah satu contoh proses informasi yang terjadi pada kehidupan sehari-hari sehingga mudah dimengerti prosesnya.pengertian yang saya kemukakan mungkin berbeda dari yang lain karena saya tidak mencopy paste saja .Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda dahhhh...!!!!
pengertian informasi dan contoh informasi pengertian informasi dan contoh informasi Reviewed by Kusnadi on 4:23 PM Rating: 5

3 comments:

  1. ETIKA BERDEBAT DI MEDIA SOSIAL
    http://indonugraha.blogspot.co.id/2016/02/etika-berdebat-di-media-sosial.html

    ReplyDelete
  2. info yang manfaat dari pengertian informasi

    ReplyDelete

Ugi Valentino. Powered by Blogger.

LATEST POSTS

Multimedia Updates

Ads